SOLOPOS.COM - Febby Febiola (Foto: Detikcom)

Febby Febiola (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Meski belum memiliki momongan, aktris Febby Febiola mengaku lebih sabar ketika menghadapi anak kecil. Hal itu dikarenakan dirinya yang selalu dikelilingi oleh keponakan yang ia miliki.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Efeknya, saya jadi lebih sabar saja kalau menghadapi anak-anak. Saya juga jadi tahu bagaimana cara menghadapi mereka,” katanya seperti dilansir Detikcom, Jumat (19/8/2011)

Febby yang ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu menambahkan terkadang emosi manusia ada naik dan turunnya. Hal itu juga yang membuat dirinya lebih berpikir untuk tidak memberi jawaban yang standar kepada anak-anak.

“Kalau lagi capek pulang kerja mereka suka nanya yang aneh-aneh. Tapi aku nggak boleh jawabnya sembarangan karena nanti efeknya nggak bagus buat mereka,” paparnya seraya tersenyum.

Hingga kini kehidupan rumah tangga Febi dengan sang suami masih baik-baik saja. Wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 itu mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya