SOLOPOS.COM - Ferry Irawan. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Mantan suami Venna Melinda, Ferry Irawan, bersyukur karena bisa bebas dari penjara lebih cepat setelah divonis 1 tahun penjara atas kasus KDRT. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bebas pada 17 Agustus 2023 karena mendapat remisi kemerdekaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, dia mengaku menyadari betapa berartinya sebuah kebebasan. Setelah dinyatakan bebas, Ferry Irawan segera bertolak ke Jakarta.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Mungkin hampir 46 tahun saya hidup, ada satu hal yang belum pernah saya syukuri. Hari ini, alhamdulillah, saya syukuri arti kebebasan pada tanggal 17 Agustus 2023. Saya diberikan remisi kemerdekaan,” ucap Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (21/8/2023).

Setelah bebas, Ferry Irawan mengambil banyak hikmah atau pelajaran dari peristiwa tersebut. “Tuhan itu banyak memberikan saya pelajaran-pelajaran yang membuat saya menjadi manusia yang baru ya lebih baik dari yang sebelumnya,” tuturnya.

Dia juga tidak mau mengungkit-ungkit kisah masa lalunya. “Kalau soal itu saya lebih baik saya tidak banyak bicara aja soalnya saya lebih memilih untuk fokus pada keluarga ibu saya orang-orang yang menyayangi saya,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Ferry Irawan juga membeberkan rencananya setelah bebas dari penjara. Ada sejumlah hal ingin dia lakukan setelah menghirup udara segar lagi.

“Pertama saya menenangkan diri berkumpul sama keluarga. Terus yang kedua yang pasti ke depannya saya mau ngurusin Ibu saya dulu. Saya juga mau fokus sama karier, fokus dengan kerjaan dan menata hidup yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, Ferry Irawan ditempatkan di Lapas Kelas IIA Kediri dan divonis 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Kota Kediri atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Meski telah bebas, hingga kini belum ada permintaan maaf dari Ferry Irawan untuk mantan istrinya tersebut. Ferry Irawan hanya berencana untuk sungkeman dengan sang ibunda karena merasa melakukan banyak kesalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya