SOLOPOS.COM - Elma Theana. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Sebagai sahabat Ferry Irawan, Elma Theana mengaku prihatin atas masalah KDRT yang saat ini tengah dihadapi suami Venna Melinda itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, atas dugaan KDRT. Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.  “Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com pada Selasa (10/1/2023).

Sebagai sahabat Ferry Irawan, Elma Theana mengaku telah mendengar hal itu. Namun di satu sisi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Turut prihatin tapi juga ga bisa apa-apa ya. Kita cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Sampai sekarang kita ngikutin terus,” tutur Elma Theana dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (10/1/2023).

Wanita yang pernah menjadi wedding organizer hanya untuk acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan itu tak menyangka sang sahabat bisa berbuat seperti itu. Hal ini lantaran selama berinteraksi dengannya, Ferry menunjukkan perilaku yang baik.

“Selama kita berteman nggak ada sih. Ferry cenderung lembut, dingin terus suka bercanda. Kan [kalo main] kita berdua nih, dia sendiri…dia itu kayak ngemong dua kakak-kakaknya gitu. Ngebantunya gerceplah gitu,” tuturnya.

Apakah Elma Theana merasa bersalah lantaran telah menjodohkan Ferry Irawan dengan Venna Melinda? Mendapat pertanyaan itu, dia memberikan jawaban diplomatis.

“Ya karena kita nggak tau ternyata Ferry begitu. Karena Ferry [yang kita kenal] pribadi yang baik dan menyenangkan. Kalo kita tahu Ferry itu nggak baik, nggak mungkin kita kenalin,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya