SOLOPOS.COM - Charlie Hunnam & Dakota Johnson yang didaulat sebagai bintang utama film Fifty Shades of Grey (cine.univision.com)

Solopos.com, LONDON — Setelah berbulan-bulan membiarkan para fans menunggu, Erika Leonard, penulis novel kenamaan Inggris yang lebih kondang dengan nama pena E.L. James, mengumumkan pemeran utama film Fifty Shades of Grey yang merupakan hasil adaptasi dari novelnya, dengan judul yang sama.

Pencinta karya sastra kontemporer yang up date dengan perkembangan novel dunia tentu kenal Fifty Shades of Grey, novel erotis tahun 2011. Kendati ditulis Erika Leonard yang orang Inggris, namun sebagian besar setting novel itu adalah Seattle, Amerika Serikat. Fifty Shades of Grey merupakan seri pertama dari trilogi Fifty Shades of Grey yang mengisahkan hubungan percintaan seorang mahasiswi dan pekerja paruh-waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Twitter E.L. James Dilansir dari laman aneka berita Daily Mail, Senin (2/9/2013), E.L. James mengumumkan hal ini melalui akun Twitter-nya. @E_L_James, “I am delighted to let you know that the lovely Dakota Johnson has agreed to be our Anastasia in the film adaptation of Fifty Shades of Grey (Saya senang memberi tahu kalian bahwa Dakota Johnson telah setuju untuk memerankan Anastasia dalam film yang diadaptasi, Fifty Shades of Grey).”

E.L JAMESSelanjutnya @E_L_James menulis pula, “The gorgeous and talented Charlie Hunnam will be Christian Grey in the film adaptation of Fifty Shades of Grey (Pemain berbakat, dan tampan Charlie Hunnam akan berperan ebagai Christian Grey dalam film yang diadaptasi, Fifty Shades of Grey.”

Sampul Fifty Shades of Grey karya E.L. James

Sampul Fifty Shades of Grey karya E.L. James (wikipedia.org)

Dakota, aktris berusia 23 tahun itu pernah bermain dalam film The Social Network bersama Justin Timberlake. Selain itu, dirinya juga pernah memainkan peran dalam 21 Jum Street, The Five Engagement, dan Beastly. Dakota mendapatkan peran Anastasia karena produser film Fifty Shades of Grey menginginkan aktris yang masih muda. Dakota dinilai sangat cocok untuk peran itu karena reputasinya yang terbilang baik. Sementara itu, calon lawan main Dakota, Charlie Hunnam, 33, adalah pemain film kenamaan Inggris yang baru saja berperan dalam film robot, Pasific Rim.

Menurut produser film ini, ada beberapa kandidat yang sempat direncanakan berperan dalam film ini. Untuk peran Anastasia, sederet nama aktris terkenal antre untuk ikut ambil bagian. Antara lain, Emma Watson, dan Imogen Poots. Sementara untuk peran Christian Grey, pemeran Edward Cullen dalam Twillight, Robert Pattinson, disebut sebut akan mendapatkan peran ini. Namun, akhirnya terpilihlah Dakota Johnson dan Charlie Hunnam dalam posisi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya