SOLOPOS.COM - Christian Sugiono (Detik.com)

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 sudah dinantikan kehadirannya. Benarkah suami Titi Kamal, Cristian Sugiono akan turut terlibat?

Solopos.com, SOLO – Sejak diumumkan bakal ada kelanjutan film populer Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) publik seakan dibuat penasaran. Menurut kabar yang berkembang, aktor Christian Sugiono bakal menjadi salah satu bintangnya. Benarkah?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Saat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, Christian Sugiono enggan berkomentar. Suami Titi Kamal ini tak mau lebih lanjut mengungkapkan keterlibatannya di film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

“Oh belum tahu (main di AADC? 2). Nanti nonton saja. Gue juga belum tahu terlibar apa enggak,” ucap Cristian Sugiono kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Kendati tak mau bicara soal dirinya ikut bermain di sekuel AADC? 2 atau tidak, namun Chrsitian Sugiono seperti memberi teka-teki. Tian berucap, “Titi terlibat (di AADC? 2). Lihat saja suaminya nanti siapa.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di AADC? 2 Ladya Cheryl tidak akan memerankan sebagai tokoh Alya. Sementara, Maura, Milly, Karmen, dan Mamet masih diperankan sosok yang sama di AADC.

Kepada sang produser, Ladya tak bisa ikut bergabung lantaran sedang melanjutkan sekolah. Tak bisa melarang, Mira malah mendukung langkah Ladya untuk menempuh pendidikan.

“Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi, kami semua mendukung keputusannya,” ungkap Mira seperti rilis yang diterima Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya