SOLOPOS.COM - M. Aan Mansyur (Liputan6.com)

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 menampilkan puisi karya M. Aan Mansyur.

Solopos.com, JAKARTA — Puisi Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, ditulis oleh penyair asal Bone, Sulawesi Selatan, M. Aan Mansyur. Simak kisah penyair tersebut setelah karyanya mendapat sorotan khusus dari penggemar AADC.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Salah satu hal unik yang menurut Aan terjadi kepada dirinya, setelah puisinya digunakan dalam AADC 2 adalah menjadi akrab dengan para pemain utama, seperti Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti.

“Saya tiba-tiba akrab dengan Dian Sastro, akrab dengan Adinia Wirasti, dan saling berteman di media sosial. Lalu, misalnya, Dian membaca karya saya, dan di-post di akun Instagram-nya, sehingga pembaca karya-karyaku menjadi lebih luas,” ungkap Aan Mansyur dalam rilis yang diterima Liputan6, Selasa (22/12/2015).

Aan Mansyur juga menceritakan kejadian lucu yang dialaminya seusai berteman dengan Dian Sastro di media sosial. Penyair tersebut merasa dalam sekejap mendapat banyak mention dari para penggemar pemeran Cinta

“Saat Dian post di Instagram, tiba-tiba ponselku hang, karena banyak banget yang mention berhubung Dian foto sambil baca buku puisiku. Atau di Path, saat saya berteman dengan Dian dan ada tulisan Friend with Dian Sastro, tiba-tiba jadi rame banget,” ujar Aan Mansyur.

Aan Mansyur adalah penyair yang telah merilis buku puisi bertajuk Kukila. Ia merasa begitu senang bisa ambil bagian di AADC 2. Sejak diajak Mira Lesmana pada April lalu, Aan Mansyur membutuhkan waktu menulis puisi-puisi indah di AADC 2 selama tiga bulan dengan melakukan pelbagai riset.

Dalam AADC 2, penonton tidak akan disuguhi dengan akting Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya, sahabat Cinta. Hal itu lantaran artis cantik tersebut melanjutkan studinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya