SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 membuat sejumlah penggemarnya penasaran.

Solopos.com, SOLO — Sekuel kedua film bergenre drama romantis Ada Apa Dengan Cinta, menampilkan tokoh Rangga yang tampak lusuh.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Penampilan Rangga di teaser Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 tak luput dari perhatian publik. Menurut sejumlah pengakses Internet (netizen), penampilan karakter Rangga yang lusuh sangat berbeda dengan penampilannya di mini drama produksi Line.

Hal itu membuat netizen berakun Agungmreza berpendapat tampilan Rangga di AADC 2 tidak lebih baik dibanding tokoh Rangga di mini drama Line. Di mini drama iklan tersebut, Rangga ditampilkan sebagai sosok pria mapan dan tampak rapi setelah pulang dari Amerika Serikat.

“Tampilan pemain di AADC Line Mini Drama jauh lebih bagus sih menurut saya. Terutama Rangga keliatan lusuh dan susah gitu. Saya pikir bakal disesuaikan dikit dengan mini drama. Memang sih beda, tapi gimanapun si mini drama itu trigger dari adanya film AADC2 ini. Semoga nanti ceritanya tidak mengecewakn,” tulis Aagungmreza.

Seolah mengamini pendapat Aagungmreza, akun Dwijoe merasa terjebak dengan jalan cerita di AADC iklan Line.

Mind set gue uda kejebak sama aadc iklan line,” tulis Dwijoe P.

Me too jd ngeliatnya berasa iklan bukan teaser film 🙁,” tulis Sekar Citra.

Terlepas dari pandangan sejumlah netizen soal penampilan Rangga, ada penggemar AADC 2 yang memuji suara artis Nicholas Saputra, selaku pemeran Rangga, saat membacakan puisi.

“Buset suaranya Nico. Masih aja bikin merinding kaya AADC. Edan!!!!!” tulis Anjar Fandrianto.

Film AADC 2 ini akan dirilis pada April 2016 mendatang. Tak akan ada penampilan Ladya Cheryl, pemeran Alya di sekuel kedua ini lantaran artis tersebut melanjutkan studinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya