SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 akan lebih romantis dari sebelumnya.

Solopos.com, JAKARTA – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 akan diproduksi Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai kelanjutan kisah Rangga dan Cinta di AADC. Didaulat mengisi soundtrack, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah punya bocoran seperti apa AADC? 2. Menurut mereka film AADC? 2 akan lebih romantis dari sebelumnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Begitu baca naskah, buka halaman pertama saya sudah langsung senyum-senyum. Yang kedua ini sangat menyenangkan dan romantis, lebih dari yang pertama,” ungkap Anto Hoed saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (7/10/2015).

“Skenarionya itu bisa membawa penonton hanyut. Skenarionya secara visual itu nyata, enggak ruwet. Makanya kami juga excited untuk garap musiknya,” sambung Anto seperti diberitakan Detik.com.

Namun, Anto pun tak bisa menjelaskan seperti apa alur ceritanya. Alih-alih menjawab pertanyaan besar Rangga dan Cinta, justru Melly Goeslaw memberikan bocoran lain.

“Ceritanya lanjutan, terusan dari yang pertama. Tapi menurut saya, kalau pun enggak nonton yang pertama bisa tetap menikmati. Enggak ada masalah. Ada susasan untuk flash back ke cerita yang pertama, tapi enggak leading banget juga,” timpal Melly.

“Karakternya masih tetap seperti itu dan semua ceritanya masuk akal. AADC? 2 itu membangun cerita baru dengan konten romantisme sangat tinggi,” pungkas Melly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya