SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film Noah, perjalanan band Noah dengan motor utamanya Ariel, akan diluncurkan perdana November tahun ini.

Putratama Tuta, sutradara film NOAH, mengatakan sumber inspirasi terbesar kisah NOAH ada pada lagu, setiap personel dan cara mereka mencintai musik.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Termasuk perjalanan Ariel yang menjadi dasar semangat dan kesetiaan mereka yang terus dibangun oleh sesama anggota sebagai sebuah keluarga,” kata Putratama Tatu saat konferensi pers syukuran Film NOAH, Senin (3/6/2013), di Jakarta.

Putratama Tatu mengatakan pada dasarnya pembagian peran masing-masing personel NOAH dilakukan merata. “Meski begitu, peran dan cerita tentang Ariel tidak bisa dihindari menjadi sentral.”

Sang sutradara mengaku optimistis Film NOAH akan laku di pasar. “Saya didukung oleh tim yang solid.”

Perjalanan band NOAH akan memasuki fase baru setelah sebuah rumah produksi sepakat untuk memfilmkan Ariel, Lukman, Uki, David dan Reza baik di belakang maupun di depan panggung.

Putrama Tuta yang sebelumnya sukses membawa kisah legendaris si Boy melalui film Catatan Harian si Boy pada tahun didaulat menjadi sutradaranya.

Tuta akan menangkap momen-momen secara detil aktivitas personil band NOAH baik di panggung maupun luar panggung.

Menariknya, film ini juga akan mengangkap kisah penuh liku dan sensasional dari sang vokalis Ariel serta menyajikannya ke dalam jalinan cerita yang menarik dan inspiratif.

Ingin dengerin lagunya Band Noahhttp://digital.solopos.com/file/04062013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya