SOLOPOS.COM - Poster 22 Jump Street (moviepilot.com)

Solopos.com, SOLO — Generasi tahun 1990-an pasti mengenal serial televisi 21 Jump Street yang berkisah tentang polisi yang menyamar sebagai anak SMA untuk menangani berbagai masalah kriminalitas remaja. Berangkat dari serial itu, dibuatlah film layar lebarnya dengan judul sama tahun 2012 lalu.

Kali ini Columbia Pictures dan Metro Goldwyn-Mayer (MGM) kembali merilis sekuelnya, 22 Jump Street. Film bergenre action-comedy yang disutradarai Phil Lord dan Chris Miller ini kembali dibintangi Channing Tatum dan Jonah Hill dari seri pertamanya, yang masing-masing memerankan karakter Greg Jenko dan Morton Schmidt.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kali ini, duet polisi muda usia penuh kekonyolan tersebut kembali ditugaskan melakukan penyamaran guna mengendus kasus peredaran narkoba. Jika pada serial lalu mereka diharuskan menyamar sebagai siswa di sebuah SMA, kali ini mereka harus menyamar sebagai mahasiswa di Tulane University, New Orleans, Amerika Serikat (AS), guna mengungkap kasus peredaran narkoba di tempat itu.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik film itu sudah bisa disaksikan di laman berbagi rekaman video Youtube sejak Senin (10/3/2014). Trailer itu dibuka dengan dialog antara Deputy Chief Hardy (Nick Offerman) dengan Kenko dan Schmidt. Hardy memberi tugas baru bagi kedua polisi kocak yang awalnya saling bermusuhan semasa duduk di bangku SMA tersebut.

“Tidak ada yang peduli dengan kesuksesan dan kredibilitas Jump Street, tetapi Anda berdua beruntung. Sekarang departemen ini telah berinvestasi banyak uang untuk memastikan Jump Street tetap berjalan,” kata Hardy kepada keduanya.

22 Jump Street  juga memperkenalkan markas baru Kenko dan Schmidt. Kantor lama mereka di Jl. Jump Street telah dibeli oleh sekelompok orang dari Korea sehingga harus pindah ke seberang jalan, tepatnya di nomor 22.

Dalam menjalankan aksinya, kisah penyamaran duo polisi sebagai mahasiswa itu diwarnai banyak adegan kocak. Keduanya tetap tampil ugal-ugalan dan mengandalkan pesta supaya dapat membaur dengan teman-teman kuliahnya. Trailer itu ditutup dengan adegan keduanya memasuki penjara guna menemui seorang narapidana yang bisa dijadikan petunjuk untuk membongkar praktik peredaran narkoba di kampus.

“Kita seperti pasangan kekuatan,” kata Tatum seperti dilansir Daily Mail. “Kita seperti Rihanna dan Chris Brown. Kau seorang penari yang baik, kadang-kadang kau jahat di luar yang saya inginkan,” tambah Hill mengomentari rekan mainnya tersebut. Selain Channing Tatum dan Jonah Hill, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Ice Cube, Amber Stevens dan Wyatt Russell. Kabarnya, aktor beken Brad Pitt juga bakal ambil bagian sebagai pemain pendukung dalam film ini. 22 Jump Street  dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 13 Juni 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya