SOLOPOS.COM - The Avengers Age of Ultron (Fullmovie2k.com)

Film baru The Avengers Age of Ultron akan diluncurkan 1 Mei 2015. Memerankan Thor, Chris Hemsworth membocorkan sedikit film tersebut.

Solopos.com, SOLO – Chris Hemsworth sedikit membocorkan film terbarunya, The Avengers Age of Ultron. Dalam wawancara eksklusif, ia membocorkan bahwa di film itu akan ada pertengkaran antara dirinya yang berperan sebagai Thor dengan sang manusia besi, Iron Man.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Hmmm… Apa saya boleh mengatakannya? Tapi, ya, saya akan bertempur dengan Iron Man di film ini. Ini adalah adegan pertempuran yang panjang dan penuh kehancuran,” ungkap Hemsworth sebagaimana diberitakan Detik.com.

Cerita itu sedikit berubah dengan yang terjadi di film The Avengers. Di film pertama itu, Thor terlibat pertarungan dengan Hulk di atas pesawat S.H.I.E.L.D. Tak pelak kehancuran yang besar terjadi di pesawat pimpinan Nick Fury itu.

Bicara pertempuran, tidak lepas dari senjata. Thor yang merupakan dewa dari Asgard, selalu muncul dengan palu di tangannya. Namun, kabarnya akan ada perubahan terhadap senjata dan kostum Asgard yang dikenakan Thor. Benar atau hanya isapan jempol belaka?

“Yang pasti baju kebesaranku itu lebih nyaman dari sebelumnya. Aku lebih enak untuk bergerak. Tapi pikir tidak ada perubahan pada senjatanya. Aku sudah mencintai Thor seperti biasanya. Kalaupun diubah, tidak akan berbeda jauh. Hanya mempercantik detailnya saja,” tutur ayah dari tiga anak itu.

Sebelumnya Chris Hemsworth mengatakan perannya menjadi Thor di The Avengers: Age of Ultron akan jauh lebih rumit tapi juga humoris. Konflik dan ancaman baru dipastikan muncul membawa ketegangan baru pada penayangan perdananya, 1 Mei 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya