SOLOPOS.COM - Furious 7 (Teaser-trailer.com)

Film baru Furious 7 menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh pencinta fim di dunia.

Solopos.com, SOLO – Setelah ditinggal oleh salah satu bintang utamanya, Paul Walker, pencinta film dunia seakan semakin penasaran dengan film teranyar Fast and Furious 7. Bagaimana film tersebut tanpa kehadiran Paul Walker? Bagaimanakah alur cerita film yang disebut-sebut menjadi film terbaik dari seri Fast and Furious itu?

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (1/4/2015), setelah mengalahkan Owen Shaw dan timnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) serta anggota lain mulai hidup tenang dan normal di Amerika Serikat. Bahkan Agen Hobbs (Dwayne Johnson) mulai bosan karena pekerjaannya kini hanya memberikan stempel pada dokumen penjahat yang telah ia tangkap. Tapi dalam dunia mereka, tak ada kedamaian yang abadi.

Adegan dibuka dengan set kamar rumah sakit dimana Owen Shaw tergeletak tak berdaya dengan luka di sekujur tubuh. Deckard Shaw (Jason Statham) muncul dan mengenang masa kecilnya dengan adik kesayangan yang tengah tak sadarkan diri.

“Dulu kamu menghajar anak paling kuat di sekolah, dan aku yang menyelesaikannya. Sekarang istirahatlah adikku, aku akan selesaikan pekerjaan terakhirmu,” kata Deckard.

Ia kemudian ke luar kamar rumah sakit, dan penonton diberikan gambaran bahwa Deckard memilih cara yang brutal saat masuk rumah sakit. Puluhan penjaga tergeletak tak berdaya dan di berbagai sudut rumah sakit telah porak-poranda. Ini akan jadi aksi balas dendam yang seru!

Deckard Shaw adalah monster yang diciptakan dari sebuah operasi rahasia militer. Ia seperti Jason Bourne dengan sisi jahat. Peran ini sedikit mengembalikan pesona Jason Statham yang mulai meredup karena film Hummingbird dan Wildcard yang membosankan.

Tokoh Deckard Shaw juga memiliki kaitan dengan insiden fatal yang dialami Han (Sung Kang) di Tokyo Drift. Dan itu menjadi pemantik yang cukup bagi Dom dan Deckard untuk saling memburu satu sama lain.

Salah satu adegan dramatis adalah kala Brian O’Connor bertarung dengan karakter Tony Jaa di sebuah bus yang tengah meluncur bebas ke jurang. Atau Dominic Torreto yang mencuri mobil supermewah pangeran Abu Dhabi dan tersudut di lantai paling tinggi president suite. Dan jika itu belum cukup, Dom cs juga cukup gila untuk terjun dari pesawat terbang dengan mobil-mobil mereka.

Furious 7 juga menghadirkan karakter baru Mr. Nobody (Kurt Russell) sebagai agen rahasia yang bekerjasama dengan Dom cs, serta karakter Ramsey (Nathalie Emmanuel), peretas jenius yang menciptakan program Mata Tuhan. Kehadiran mereka membuat cerita terasa lebih menarik dan permasalahan menjadi lebih kompleks.

James Wan bersama sinematografer Stephen F. Windon dan Marc Spicer memberikan pengalaman baru menonton action dengan bumbu adegan balapan melalui pergerakan kamera yang lebih dinamis. Beberapa sudut gambar di adegan penting, cukup efektif membuat jantung berdegup lebih cepat.

Salah satu nilai utama Furious 7 adalah kedekatan emosional dengan para penggemarnya. Kematian tragis Paul Walker sebelum produksi film selesai, diakali dengan cukup rapi lewat bantuan CGI. Saat menonton film ini selama 134 menit, Anda mungkin tak akan sadar bahwa Paul telah tiada, kecuali di sebuah adegan pertarungan Paul dan Tony Jaa di ruangan gelap dengan intensitas cepat tanpa close up di wajah.

Furious 7 ditutup dengan adegan emosional yang cukup untuk membuat penggemarnya meneteskan air mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya