SOLOPOS.COM - Poster Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (beliefnet.com)

Film baru ini terkait penayangan Alvin and The Chipmunks: The Road Chip.

Solopos.com, SOLO – Film semi animasi komedi petualangan produksi 20th Century Fox, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip, rilis secara resmi di seluruh bioskop Tanah Air, Rabu (30/12/2015).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Manajer Cinema XXI Solo Square Solo, Sriyana, berujar film tersebut bakal menjadi satu magnet pengunjung di pergantian tahun, terutama keluarga dan anak-anak. Dia optimistis pengunjung bioskop akan meningkat dengan masuknya Alvin and the Chipmunks: The Road Chip di pengujung 2015 kali ini.

Selain itu, saat ini Star Wars: The Force Awakens, Single, Bulan Terbelah di Langit Amerika, IP Man 3, dan Sunshine Becomes You masih ditayangkan dan banyak menarik perhatian penonton.

Sriyana mengakui selama satu pekan terakhir, Star Wars: The Force Awakens paling laris diburu, diikuti Single di peringkat kedua dengan selisih jumlah pengunjung sekitar 10%. Sementara di peringkat ketiga, keempat, dan kelima secara berurutan ada Bulan Terbelah di Langit Amerika, Sunshine Becomes You, dan IP Man 3.

Tak hanya Alvin and the Chipmunks: The Road Chip, film komedi Indonesia berjudul Ngenest juga rilis pada hari ini. Dengan demikian, semakin banyak opsi film memikat dari berbagai genre yang dapat dipilih sebagai tontonan pada liburan akhir tahun ini.

“Total selama sebulan ini ada 20.000-25.000 pengunjung, itu untuk semua judul film. Dibandingkan dengan bulan yang sama di 2014 lalu, jumlah ini lebih besar. Detailnya berapa, saya belum bisa jawab karena harus dikonfirmasikan dan mengecek kembali di pusat,” terang dia, Selasa (29/12/2015).

Sementara itu seperti dilansir dari situs liputan6.com, film berdurasi 91 menit garapan sutradara Walt Becker yang dibintangi Jason Lee, Justin Long dan Jesse Mc Cartney ini merupakan sekuel ke 4 dari franchise Alvin and the Chipmunks yang berkisah seputar petualangan tiga ekor tupai lucu yaitu Alvin, Simon dan Theodore.

Kali ini, seperti dilansir dari situs 21.cineplex.com, Dave yang berencana melamar kekasihnya mendapat hambatan dari trio tupai lucu, Alvin, Simon dan Theodore.

Ketiganya takut diabaikan jika Dave menikah. Misi pun di jalankan. Alvin, Simon dan Theodore berpetualang ke New York untuk menggagalkan upaya Dave untuk melamar kekasihnya. Tak hanya khawatir kehilangan Dave, mereka juga ingin lolos dari keisengan calon saudara tiri mereka yang mengerikan.

Salah seorang penikmat fim Solo Fery Widyawan, 40, mengaku tertarik untuk menyimak terlebih dahulu resensi kedua film yang bakal rilis bersamaan tersebut.

“Lucu-lucu filmnya, pas untuk ditonton sambil santai di waktu liburan seperti ini. Kalau anak-anak maunya nonton tupai Alvin,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya