SOLOPOS.COM - Poster film Fast and Furious 7 (Istimewa)

Film baru Furious 7 baru saja meluncur awal bulan ini. Benarkah film ini akan berlanjut ke seri 8?

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan film Fast and Furious di dunia film tak lagi diragukan. Baru saja dirilis, seri ke-7 film blockbuster Fast & Furious dikabarkan masih akan berlanjut lagi ke seri 8. Film tersebut rencananya akan mengikuti cerita karakter Mr. Nobody yang dimainkan Kurt Russell.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Hal itu diungkapkan pemeran karakter Dominic Toretto, Vin Diesel saat berbincang di acara Jimmy Kimmel Live! “Kurt Russell kami ajak di film bukan untuk sekadarnya saja. Kami mengajaknya untuk membuat alur cerita tentang dia nanti,” ujar Vin Diesel sembari tertawa, seperti dilansir Detik.com, Kamis (2/4/2015).

Bahkan salah satu aktor di film Furious, Vin Diesel juga mengungkap lokasi utama syutingnya. “Itu semua akan mengambil tempat di New York. Ya, banyak sekali hal-hal keren yang tidak diketahui banyak orang,” sambung Vin lagi sembari terbahak-bahak. Meskipun tidak dikatan secara tersurat, banyak orang meyakini ucapan aktor 47 tahun itu merupakan indikasi hadirnya Fast & Furious 8.

Kehadiran Kurt Russell sebagai nama baru di serial Fast & Furious sebagai Mr. Nobody yang punya kepentingan sama dengan Toretto dan teman-temannya. Keduanya punya musuh yang sama, Deckard Shaw (Jason Statham).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya