SOLOPOS.COM - Kungfu Panda 3 (Youtube.com)

Film baru animasi Kungfu Panda 3 akan meluncur di bioskop 18 Maret 2016.

Solopos.com, SOLO – Petualangan si panda gendut, Po, akan berlanjut di film Kungfu Panda 3. Dalam film terbaru itu, Po diceritakan pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan wanita yang telah dijodohkan kepadanya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Po akan bertemu kembali dengan ayah biologisnya dan kembali ke tanah kelahiran, namun kemudian menyadari ia tidak cocok di sana. Ia bertemu dengan Mei Mei yang berjanji akan menikah dengannya,” demikian potongan sinopsis yang berusumber dari Dream Works Animation Inggris.

Dilansir Detik.com, Selasa (17/3/2015), Po akan menghadapi musuh baru, The Collector. Lawan yang dihadapinya kali ini memiliki kemampuan luar biasa, dan bisa menyedot kekuatan lawan yang dikalahkan.

Kabarnya aktor peraih Oscar J.K Simmons akan mengambil bagian dalam film tersebut. Namun karakter yang akan mendapatkan suaranya masih belum diketahui. Bryan Cranston akan menjadi pengisi suara ayah Po. Sementara Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen masing-masing mengisi suara untuk Mei Mei dan The Collector.

Film baru Kung Fu Panda 3 dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Maret 2016. Jack Black, Angelina Jolie, dan Dustin Hoffman akan kembali terlibat dalam film tersebut bersama sutradara Jennifer Yuh Nelson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya