SOLOPOS.COM - Film Detective Conan. (Istimewa)

Film baru yakni Detective Conan: Sunflower of Inferno mulai tayan di bisokop Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Film animasi Detective Conan: Sunflower of Inferno mulai tayang di bioskop Soloraya, yakni di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (5/8/2015).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall, Danang Prabowo, mengatakan film animasi yang diproduser Kubon Shizuno itu tayang tiga kali sehari, yakni pukul 12.45 WIB, 16.20 WIB, 17.45 WIB.

“Di Platinum, film animasi cukup banyak penggemarnya. Setiap hari ada sekitar 100 penonton. Di Jepang, film ini sudah ditayangkan di bioskop pada April,” katanya saat dihubungi , Kamis (6/8/2015).

Menurutnya, penonton film animasi dari Jepang itu tidak hanya anak-anak, tetapi juga remaja dan dewasa.

Film Detective Conan: Sunflower of Inferno mengajak para pencinta Conan Edugawa–tokoh utama komik Detektif Conan karya Aoyama Gosho–untuk melacak keberadaan pencuri canggih, Kaito Kid.

Conan dan teman-temannya kembali memburu Kaito Kid karena telah mencuri salah satu replika karya lukisan Van Gogh berjudul Sunflowers atau Bunga Matahari.

Kid mencuri replika itu dari sebuah acara lelang ketika sudah dibeli Jirokichi Suzuki seharga US$300 juta. Jirokichi yang merupakan pecinta barang antik itu berencana mengumpulkan ketujuh lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Namun, hilangnya lukisan itu membuat orang-orang di lokasi pelelangan panik, Shinichi Kudo (Conan dalam tubuh dewasa) muncul. 

Beberapa pengisi suara dalam film animasi itu adalah Minami Takayama yang mengisi suara Conan Edogawa, Wakana Yamazaki menjadi penyulih suara Ran Mori, dan Rikiya Koyama menjadi pengisi suara Kogoro Mori. Sementara, suara Kaito Kid diisi Kappei Yamaguchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya