SOLOPOS.COM - Avengers Age Of Ultron (Macroinsider.com)

Film baru Avengers Age of Ultron meluncur Mei 2015. Trailer kedua film itu dihadirkan oleh Marvel Studios.

Solopos.com, SOLO – Trailer kedua film baru Avengers : Age of Ultron dirilis. Di trailer itu tampak Hulk dan Thor dalam keadaan marah menyerang Tony Stark.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Setelah sukses dengan trailer perdananya beberapa bulan lalu, Marvel Studios, Senin (12/1/2015), kembali merilis trailer kedua yang tak kalah spektakuler. Trailer kedua dari film baru Avengers : Age of Ultron ini langsung menempati video terpopuler di situs berbagi video Youtube.

Tak seperti film pertamanya yang lebih bernuansa damai dan menyenangkan, film baru Avengers : Age of Ultron lebih bernuansa kelam.

Di trailer kedua dari film Avengers : Age of Ultron diceritakan para anggota The Avengers tak lagi kompak dan mulai terjadi banyak perselisihan. Belum diketahui apa penyebabnya, namun di trailer itu jelas terlihat Thor (Chris Hemsworth) mencekik leher Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr).

Di bagian lain ditunjukkan pula adegan pertarungan menegangkan antara Bruce Bane alias Hulk (Mark Ruffalo) melawan Tony Stark yang memakai armor Iron Man raksasa bernama Hulkbuster. Perpecahan ini tak lain disebabkan oleh musuh utama yang sangat kuat yang juga menjadi sub-judul filmnya, Ultron.

Sisi jahat dari karakter Ultron (James Spader) diperlihatkan dalam trailer itu.

“Aku akan menghancurkan kalian dari dalam,” tutur Ultron dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit itu.

Dikutip dari akun Twitter Marvel, Sutradara Avenger : Age of Ultron, Joss Whedon memperkenalkan tiga tokoh baru untuk membantu film baru The Avengers, yakni Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (Aaron Taylor), dan Vision (Paul Bettany).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya