SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film baru Frozen 2 telah disiapkan oleh Disney.

Solopos.com, SOLO –  Film besutan Disney berjudul Frozen menjadi salah satu film  populer yang meluncurakhir tahun 2013 lalu. Seaakan ingin mengulang kesuksesan, Disney dilaporkan telah menyiapkan  kelanjutan film Frozen bertajuk Frozen 2.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini terungkap kala Disney secara resmi mengumumkan sekuel terbaru dari film sebelumnya berjudul Frozen 2 kepada para pemangku kepentingan. Tim kreatif sebelumnya yakni Chris Buck, Jennifer Lee ,dan Peter Del Vecho akan kembali menggarap film tersebut dan Josh Gad (pengisi suara Olaf) juga mengumumkan hal tersebut.

Seabgaimana diberitakan Antara dari CNN, Sabtu (14/3/2015), tim casting Kristen Bell juga membagikan berita tersebut kepada para pengikutnya di Twitter.

Namun, bagi para penggemar Elsa dan kawan-kawan perlu sabar menunggu karena Disney belum menentukan tanggal rilisnya film baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya