SOLOPOS.COM - Foto teaser The Raid 2: Berandal (hollywoodreporter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Film The Raid 2 telah ditayangkan secara serentak, Jumat (28/3/2014), di bioskop-bioskop Indonesia dan Amerika Serikat. Film garapan sutradara Gareth Evans itu banyak menuai pujian, tidak hanya dari warga kebanyakan tetapi juga selebritis dunia. Salah satunya adalah dari Chad Gilbert, gitaris New Found Glory, band pop punk asal Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram-nya, pacar dari Hayley Williams—vokalis Paramore—itu mengatakan bahwa film The Raid 2 sangat bagus. Bahkan ia terpesona dengan sosok Hammer Girl yang diperankan Julie Estelle. Ia pun mengunggah salah satu foto adegan dari Julie Estelle di film tersebut.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Hammer Girl! The coolest new movie villain. Go see Raid 2,” tulis Chad di akun Instagram miliknya, Jumat.

Sebelumnya, Chad juga telah menyaksikan dan memberikan apresiasi saat film The Raid pertama tayang. Film The Raid 2 saat penayangan perdananya di Festival Film Sundance beberapa waktu lalu mendapatkan banyak pujian dari para sineas dan kritikus film dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya