SOLOPOS.COM - Henry Cavill (henrycavill.org)

Film  baru James Bond dikabarkan dibintangi oleh Hery Cavill.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu santer terdengar tentang pergantian pemeran James Bond. Nama Henry Cavill kini menjasi kadidat kuat agen rahasia 007 itu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pemeran Superman itu masuk dalam bursa pengganti Daniel Craig (pemeran James Bond sebelumnya) dengan alasan aksi mengagumkan yang dilakukan oleh Canvill di film U.N.C.L.E.

Gaya mata-mata Cavill menggunakan setelan necis sembari memegang senjata dinilai sangat pantas untuk karakter Bond. Ditambah lagi gestur tubuhya ketika melakukan adegan perkelahian.

Para pemain The Man from U.N.C.L.E. pun menyetujui jika aktor 32 tahun itu menjadi agen 007. “Aku rasa dia pantas, sangat pantas. Aku mendukungnya,” ujar lawan main Cavill, Armie Hammer dalam wawancara bersama Digital Spy sebagaimana dikutip Detik.com, Jumat (7/8/2015).

Sementara itu Cavill tidak begitu menanggapi dukungan teman-temannya. Dirinya justru kurang percaya diri untuk karakter James Bond yang dianggap lebih serius dari film-film yang ia bintangi sebelumnya.

“Film ini jauh lebih ringan dari James Bond. Maksudku, film-film James terkesan lebih berat dan serius. Sepertinya sedikit lebih sulit,” komentar Cavill seraya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya