SOLOPOS.COM - Hyun Bin, Artis Korea (starkoreadrama.org)

Hyun Bin, Artis Korea (starkoreadrama.org)

Hyun Bin, Artis Korea (starkoreadrama.org)

Solopos.com, Seoul–Hyun Bin, 30, aktor serta penyanyi solo asal Korea ini akhirnya memilih proyek pertamanya setelah ia sempat vakum dari dunia hiburan selama dua tahun untuk mengikuti wajib militer.  Pemeran utama serial drama Secret Garden ini akan kembali ke dunia akting melalui film The King’s Warth.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana dilansir dari Allkpop, Selasa (30/7/2013), hal ini telah dikonfirmasi oleh Lotte Entertainment, sebagaimana dilansir dari Allkpop, Selasa (30/7/2013).

“Hyun Bin akan berperan sebagai tokoh utama bersama Jung Eun Chae, Jung Jae Young, Jo Jung Suk, dan Park Sung Woong.”

Dalam film ini, Hyun Bin akan memainkan tokoh karismatik, Raja Jungjo, penguasa ke-22 dari dinasti Joseon. Ketika raja masih muda, dia harus menyaksikan ayahnya mati atas perintah dari kakeknya. Dia harus waspada dan mencari cara untuk melindungi kekuasaannya dari musuhnya, klan Noron dan Soron.

Meskipun harus mencurahkan begitu banyak energi untuk tetap berkuasa, raja melahirkan reformasi yang inovatif, sehingga ia dianggap sebagai penguasa yang paling visioner di Korea.

Selama ini, penggemar memang selalu menantikan kehadiran Hyun Bin di layar kaca. Aktor yang baru saja vakum itu sempat menangis saat keluar dari wajib militer pada Desember 2012 lalu. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mengaku terharu hingga tidak bisa menahan air matanya

“Aku sangat ingin akting, mungkin badanku sudah merasakannya sebelum aku menyadarinya,” kata Hyun Bin saat itu.

Para penggemar Hyun Bin kini harus kembali bersabar karena film The King’s Wrath baru akan dirilis pada 2014 mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya