SOLOPOS.COM - Adegan film Riddick (hdwallpaper.com)

Solopos.com, SOLO – Situs download ternama didunia merilis jajaran film paling sering dibajak pada pekan ini. Hasilnya Riddick menempati urutan teratas mengungguli film box office lain semacam Thor: The Dark World, Kick Ass 2 dan Elysium.

TorrentFreak.comDilansir TorrentFreak, Minggu (8/12/2013), sebuah laporan mengungkap sejumlah judul film yang menjadi favorit pengunduh. Film Riddick yangh diperankan arkor laga Vin Diesel menjadi film yang paling sering diunduh secara ilegal.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam laporan mingguan itu, pengguna Internet juga disebut-sebut banyak yang tertarik dengan film Robert De Niro berjudul The Family. Terbukti The Family berada di urutan kedua.

Sementara peringkat ketiga diduduki oleh Prisoners. Film ini jadi favorit di banyak negara. Bahkan pada awal November silam Prisoners menjadi pencarian favorit di Amerika Serikat dan Inggris.

Captain Philips menyusul di peringkat keempat disusul oleh Thor: The Dark World. Sejumlah judul film yang menjadi daftar tunggu rilis bioskop juga menjadi favorit seperti Kick Ass 2, Elysium, Red 2 dan The Wolverine.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya