SOLOPOS.COM - Poster film The Amazing Spider-Man 2 (nerdbastards.com)

Solopos.com, SOLO – Berita bagus bagi para penggemar film dunia. Pasalnya, trailer film The Amazing Spider-Man 2 yang merupakan kelanjutan dari film dengan judul yang sama telah resmi dirilis.

Trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini memberikan sedikit gambaran mengenai kelanjutan skuel superhero manusia laba-laba ini. Pada video yang diunggah oleh akun Sony Pictures, Jumat (6/12/2103) ini, bahkan telah menjadi populer di Youtube setelah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pada trailer tersebut terlihat adegan yang sangat menegangkan dari Spider-Man (Andrew Garfield) yang melintasi dari gedung pencakar langit dengan jaring laba-laba yang dimilikinya. Spider-Man menjadi satu-satunya superhero yang dapat melindungi manusia dari ancaman para penjahat tangguh yang mengancam para penduduk di New York, Amerika Serikat.

Munculnya Electro (Jamie Foxx) akan membuat perjuangan Spider-Man akan semakin berat untuk menciptakan kedamaian dan ketenangan di wilayahnya. Spiderman harus menghadapi musuh yang ternyata memiliki kekuatan yang lebih tangguh darinya. Kembalinya Harry Osborn (Dane DeHaan) menyadarkan  Spider-Man bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan yakni Oscorp.

Trailer ini seakan menjadi gambaran jelas film ini akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta film dunia. Tapi, mereka memang harus sedikit bersabar karena film itu baru akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop dunia 2 Mei 2014 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya