SOLOPOS.COM - T-Rex di film The Good Dinosaur (Detik.com)

Film baru The Good Dinosaur sudah mulai terkuak. Film yang menyuguhkan dinosaurus baik hati itu akan dirilis akhir akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Di beberapa film pendahulunya, dinosaurus kerap digambarkan sebagai makhluk purba yang menakutkan dengan taring yang dimilikinya. Tapi, di film animasi Pixar, The Good Dinosaur, dinosaurus justru digambarkan sebagai sosok binatang yang menggemaskan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Butch, adalah pemimpin utama dari gerombolanT-Rex. Karakter T-Rex paling kuat disuarakan oleh Sam Elliott. Peter Sohn sang sutradara mengatakan Sam Elliot memiliki karakter suara yang paling pas menggambarkan tokohnya.

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Senin (17/8/2015), Butch memiliki dua anak. T-Rex perempuan bernama Ramsey, yang digambarkan Peter sebagai firecracker. Sementara T-Rex lelaki yang menawan bernama Nash, disuarakan AJ Buckley.

The Good Dinosaur menampilkan Arlo, tokoh utama dari jenis Apatosaurus. Berbeda dengan para T-Rex yang gahar, dia sangat imut dan terlihat jinak. Di situlah peran kreativitas dan imajinasi para animator Pixar berperan penting memvisualisasikan karakter sesuai cerita.

Arlo berada jauh dari rumah, dan dia harus menghadapi rasa takutnya dari intimidasi para makhluk besar yang menyeramkan. Tapi, dia bertemu dengan teman seorang anak kecil dari spesies manusia yang menjadi sahabatnya.

Dilansir Solopos.com sebelumnya, film The Good Dinosaur tetap ditunggu penggemar meskipun tidak ada dialog dalam ceritanya. Penonton akan disuguhi tayangan prasejarah di mana Dinosaurus tidak pernah punah.

The Good Dinosaur yang akan dirilis di bioskop AS pada 25 November mendatang, memberikan imajinasi sebuah dunia di mana asteroid gagal menghantam bumi. Keajaiban itu membuat dinosaurus tak jadi punah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya