SOLOPOS.COM - Poster film Manusia Setengah Salmon (id.wikipedia.org)

Solopos.com, JAKARTA — Film Manusia Setengah Salmon yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis muda Raditya Dika siap menghiasi layar bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis (10/10/2013) mendatang. Raditya Dika yang merangkap sebagai penulis skenario sekaligus aktor utama dalam film itu mengatakan bahwa tema komedi masih menjadi fokus utama untuk sekuel Cinta Brontosaurus itu.

“Komedi yang ditampilkan di sini mengangkat karakter-karakter unik yang dihadapkan pada situasi kompleks, seperti tokoh sopir Dika yang bau ketek,” ujarnya dalam konferensi pers.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Manusia Setengah Salmon berkisah tentang Dika, seorang penulis yang tengah kekeringan ide. Dalam keadaan seperti itu, ia kemudian berhadapan dengan situasi-situasi yang memaksa untuk berubah dan meninggalkan zona nyamannya.

Situasi itu antara lain ketika dia berpisah dengan pacarnya Jessica (Eriska Rein), harus pindah ke rumah baru, mendapat sopir baru, sampai memiliki pacar baru bernama Patricia (Kimberly Ryder). Beberapa adegan dalam film ini cukup mengocok perut karena masing-masing tokoh punya karakter yang unik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya