SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

olopos.com, SOLO – Penggemar film K-Pop tak lama lagi akan bisa menikmati pemutaran film baru.  No Breathing, film yang dibintangi oleh beberapa artis ternama Korea Selatan itu menghadirkan salah satu personel Girls’ Generations (SNSD) Yuri.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (23/10/2013), Yuri bersama pemeran film lainnya tampak menghadiri pemutaran film perdana No Breathing yang diakhiri dengan konferensi pers dengan para wartawan menegenai film terbarunya ini. Film tersebut dijadwalkan akan hadir serentak di bioskop Korea Selatan pada 30 Oktober 2013 mendatang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam sebuah pertanyaan yang diajukan oleh seorang reporter tentang adegan ciumannya sebagai bagian dari sisi romantis dari film ini bersama Seo In Guk dan Lee Jong Suk, Yuri mengatakan bahwa dalam film itu tidak ada adegan ciuman.

“Sejujurnya, saya tidak bisa memberitahu Anda jika dalam film ini memang tidak ada adegan ciuman. Namun, kami memiliki banyak adegan yang dibuat untuk adegan romantis . Kami tidak peduli apapun adegan yang diminta, kita selalu bersenang-senang dalam shooting film ini,” ungkap Yuri.

No Breating merupakan sebuah film yang bercerita tentang Woo Sang (Lee Jong Suk) yang merupakan seorang perenang nasional yang berambisi untuk menjadi perenang nomor satu.

Dalam mencapai ambisinya itu Woo Sang dihadapkan oleh saingannya Won il (Seo In Guk), seorang perenang yang telah lama vakum namun akhirnya memutuskan untuk kembali berenang. Mereka tidak hanya saingan dalam olahraga, namun juga saingan untuk merebut hati Jung Eun (Yuri), seorang musisi berbakat yang juga teman masa kecil mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya