SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Film baru Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan pertarungan sengit dua superhero Batman dan Superman.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice akan menceritakan pertarungan sengit antara Batman dan Superman. Kendati masih setahun lagi dirilis, namun banyak penggemar bertanya mengapa kedua superhero tersebut harus bertarung?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bagi yang telah membaca komiknya Batman v Superman: Dawn of Justice mungkin sudah bisa menebak alur jalan cerita yang dihadirkan di film tersebut. Sang sutradara film baru itu, Zack Snyder memang masih mengunci rapat detail pertarungan Batman dan Superman.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (27/3/2015), dalam komik The Dark Knight Returns karya Frank Miller yang dirilis pada 1986, Superman memang turut mengambil bagian dalam cerita. Ia digambarkan sebagai antek pemerintah.

Superman percaya bahwa bergabung dengan pemerintah adalah satu-satunya cara terbaik untuk menyelamatkan manusia. Sementara Batman yang menguasai Gotham City, memiliki jarak dengan pemerintahan.

Superman kabarnya dikirim pemerintah ke kota tersebut untuk menyingkirkan Batman. Pertarungan keduanya hampir bisa dipastikan akan memporak-porandakan kota. Dengan kekuatan supernya, Superman sudah menghancurkan Metropolis dalam pertarungan sebelumnya, sementara Batman yang didukung teknologi canggih, tentu akan jadi lawan berat bagi makhluk Planet Krypton itu.

Warner Bros Pictures tak hanya memanjakan penggemar dengan menampilkan dua superhero itu. Aktris Istrael Gal Gadot akan muncul dengan kostum Wonder Woman, dan Jason Mamoa memeranan karakter Aquaman.

Film baru Batman v Superman: Dawn of Justice baru dirilis di bioskop AS pada 25 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya