SOLOPOS.COM - Captain America Civil War (Nerdreactor.com)

Film baru Captain America: Civil War akan menghadirkan persaingan sengit antara Iron Man dan Captain America.

Solopos.com, SOLO – Isu cerita mengenai pertarungan antara Captain Amerika dan Iron Man di film baru Captain America: Civil War mulai terbukti. Sang pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. memberikan sedikit bocoran tentang film teranyarnya itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Robert baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, ia mengatakan Iron Man harus tetap bekerja di akhir pekan demi kepuasan penggemar.

Yang menjadi perhatian adalah tanda pagar pickyourside yang menyertai foto tersebut. Banyak yang meyakini kalimat itu sebagai pertanda agar penggemar memilih sisi mana dalam berpihak saat Iron Man menghadapi Captain America.

Diberitakan Detik.com, Senin (1/6/2015), sebelumnya dua karakter Marvel itu bertarung sama-sama dalam melawan Ultron di The Avengers: Age of Ultron. Tak jarang di antara para anggota The Avengers juga saling berselisih paham hingga mengakibatkan adu fisik. Iron Man sebelumnya pernah bertarung melawan Thor.

Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo akan tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2016. Film ini juga menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya