SOLOPOS.COM - Surga yang Tak Dirindukan tembus 1 juta penonton (Instagram)

Film baru Surga yang Tak Dirindukan berhasil menembus satu juta penonton. Hal ini membuat artisnya, Raline Shah merasa sangat bangga.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Raline Shah mengungkapkan rasa bangganya setelah film yang dibintanginya. Surga yang Tak Dirindukan menembus satu juta penonton. Kegembiraan itu ia ungkapkan melalu akun Instagram miliknya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Teman2! Makasih sudah nonton dan support #SurgaYangTakDirindukan Aku bangga dan senang bisa menjadi bagian dari dunia perfilman Indonesia dan dapat support dari kalian sejak film pertamaku di Tahun 2012,” ungkap Raline Shah sebagai caption foto yang diunggahnya, Sabtu (1/8/2015).

Raline mengunggah foto beberapa adegan serta kutipan di film yang dibintanginya bersama Laudya Cynthia Bella dan Feddy Nuril itu. Di foto tersebut ia terdapat tulisan satu juta penonton.

“Aku hanya bisa bersyukur dan mengucapkan terimakasih sekali lagi buat support aku lewat nonton karya2ku. Tetap bangga Film Indonesia, cinta film Indonesia! Semoga film Indonesia bisa jadi tuan rumah di negara kita sendiri!!Love u guys,” lanjut Raline Shah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya