SOLOPOS.COM - Aksi Vin Diesel dalam Riddick (picstopin.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor Vin Diesel kembali beraksi. Kali ini tidak di Fast and Furious, melainkan dalam film Riddick.

Dilansir 21cineplex.com, belum lama ini, Diesel memerankan seorang buronan polisi galaksi bernama Riddick. Dia mendapatkan situasi yang sulit. Dia harus bertahan hidup di sebuah planet terpencil dan tak bernama. Selain itu, dia juga harus menghadapi para predator alien yang tinggal di planet tersebut. Setiap kali berpindah tempat, ada saja predator yang siap untuk menghabisi nyawanya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Riddick yang berkepala plontos itu pun hampir kewalahan dalam menghadapi para monster yang kekuatannya lebih kuat dan lebih berbahaya darinya. Ia pun memikirkan untuk meminta bantuan orang lain guna membasmi predator itu.

Satu-satunya cara agar dia bisa terbebas dari serangan predator yakni dengan mengaktifkan sebuah suar darurat yang berada di planet tersebut. Bila diaktifkan, suar tersebut bisa memberi sinyal peringatan sehingga datang bala bantuan.

Riddick pun berhasil mengaktifkan suar tersebut. Namun bukannya mendapatkan bala bantuan, Riddick justru didatangi sejumlah pembunuh bayaran yang siap untuk memenggal kepalanya. Rupanya sinyal suar yang dikirimkan itu justru memberitahukan keberadaan dirinya.

Kapal pertama yang membawa sekumpulan pembunuh bayaran kasar dan mematikan pun tiba di planet itu. Kapal kedua yang dipimpin oleh seorang pembunuh bayaran yang memiliki urusan pribadi dengan Riddick pun juga tiba di lokasi itu. Posisi Riddick pun semakin terjepit, sebab para pembunuh bayaran itu tidak mau meninggalkan planet tersebut sebelum membawa kepala Riddick sebagai trofi. Mampukah Riddick lolos dari serangan para pembunuh bayaran? Saksikan film bergenre aksi petualangan berdurasi 119 menit itu di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya