SOLOPOS.COM - Robert Pattinson akan menggantikan Harrison di Indiana Jones (cosmopolitan.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Robert Pattinson patut berbangga hati lantaran menjadi kandidat terkuat memerankan tokoh Dr Indiana Jones dalam film seri layar lebar populer Indiana Jones. Peran yang bakal dilakoni Pattinson tersebut sekaligus membuatnya menjadi pengganti posisi Harrison Ford yang selama ini senantiasa sukses mengantarkan film itu menuju blockbuster.

Alasan utama penggantian Harrison Ford oleh Pattinson adalah karena faktor usia Harrison yang tak lagi muda sehingga ia dianggap tak lagi mampu bermain atraktif dalam kisah petualangan Dr Jones. Dalam seri terbaru film Indiana Jones itu, Pattinson bakal tampil bersama beberapa pemain ternama lain, seperti Kellan Lutz, Chris Pine dan Cris Hemsworth.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Film Indiana Jones terbaru rencananya akan memulai syuting pada tahun 2016 mendatang. Sedangkan untuk pembuatan filmnya, Disney akan mengambil alih film tersebut.

Kepada The Star, salah seorang dalam membocorkan rencana Disney mengambil alih film tersebut. “Disnet melihat opsi panjang pada franchise Indiana Jones. Mereka merasa bahwa film seri memiliki potensi besar, hal tersebut seperti sebuah permainan yang dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada film,” kata sumber tersebut sebagaimana dikutip The Star, Senin (2/6/2014).

Rumor pengambil alih seri waralaba Indiana Jones dipicu saat bulan Desember 2013 lalu, Disney membeli hak pemasaran dan distribusi masa depan film yang bercerita tentang arkeolog kenamaan tersebut. Film waralaba Indiana Jones dimulai pada tahun 1982 dengan judul Raiders Of The Lost Ark dan berakhir dengan film keempat di tahun 2008 berjudul The Kingdom Of The Crystal Skull sebagai seri keempat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya