SOLOPOS.COM - Poster film Sabotage (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Aktor kawakan yang juga mantan Gubernur Negara Bagian California, Arnold Schwarzenegger, kembali beraksi di layar lebar. Dalam film Sabotage yang tengah diputar di bioskop-bioskop Indonesia, dia beraksi bukan sebagai tentara atau robot seperti dalam film Terminator, tapi sebagai pimpinan sebuah regu dalam departemen kepolisian yang memberantas narkoba.

Sebagaimana dikutip Harian Umum Solopos edisi Minggu (30/3/2014) dari 21cineplex.com, Arnold yang memerankan tokoh John “Breacher” Wharton adalah pimpinan regu Drug Enforcement Administration (DEA) atau regu pemberantas narkoba di Amerika Serikat. Breacher bersama timnya ditunjuk menangani sebuah kasus narkoba terbesar di Amerika yang melibatkan gembong besar di negara tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Breacher selalu bekerja dalam tim. Sampai-sampai karena saking akrabnya, hubungan antaranggota dalam tim tersebut seperti keluarga. Dalam film besutan David Ayer, ini diceritakan bahwa Breacher dan timnya akhirnya berhasil menangkap pemimpin besar kartel narkoba paling mematikan di dunia.

Setelah mengeksekusi serangan berisiko tinggi di sebuah rumah milik kartel, semua anggota tim berpikir pekerjaan mereka telah selesai. Namun pada saat yang sama, nasib seluruh anggota tim terancam. Para pengikut kartel narkoba itu tak rela bila pucuk pimpinannya ditangkap.

Sebagai bentuk balas dendam, satu per satu anggota tim dibunuh oleh para anak buah gembong narkoba. Teror pun juga dialami oleh keluarga Breacher. Anak dan istrinya jadi korban penculikan kartel. Siapa sebenarnya otak dibalik teror mengerikan ini menjadi misteri yang menarik dinikmati.

Film action ini semula berjudul Ten. Film ini ini diadaptasi dari novel klasik misteri karya penulis legendaris, Agatha Christie berjudul Ten Little Indians. Sebagaimana ciri khas karya-karya pengarang terkenal Agatha Christie, film tersebut menggabungkan kisah misteri menegangkan dan penuh kejutan dengan adegan aksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya