SOLOPOS.COM - Scarlett Johansson (Stockpuct.com)

Solopos.com, NEW YORK – Aktris seksi Scarlett Johansson dibuat bingung dengan perannya sebagai Laura di Film Under The Skin. Wanita berambut pirang ini mengaku telah menonton film itu berkali-kali dan masih merasa aneh.

Peran baru Scarlett Johansson ini adalah sosok alien dengan karakter protagonis. Laura adalah satu dari sekian banyak karakter di film bergenre fiksi ilmiah itu. Scarlett bekerjasama dengan sutradara Jonathan Glazer untuk film yang diangkat dari novel karangan Michael Faber ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Huffingtonpost, Senin (9/12/2013), Scarlett berulang kali mencoba menerjemahkan maksud dari persona karakter tersebut. Semakin dicari Scarlett semakin bingung.

”Saya merasa aneh. Saya ingat menontonnya dengan asisten saya, yang juga ada di lokasi ketika syuting. Setelah kami keluar bioskop, kami berdua begitu bingung. Asisten saya malah merasa tidak bisa bernafas,” katanya kepada Total Film.

Kebingungan kembali melanda Scarlett ketika dia menonton film itu untuk yang kedua kalinya di Venice Film Festival.

“Anda bisa merasakan bahwa semua orang yang menonton ikut bingung. Mereka seperti terserang disorientasi bersamaan,” tambahnya.

Dalam film ini, Scarlett berperan sebagai sosok yang telah dirasuki makhluk asing. Scarlett tampil dengan melepaskan sisi sensualnya.

Ia berperan sebagai alien yang telah merasuki tubuh manusia. Ia menjadi satu-satunya alien yang merasuk dalam tubuh manusia dalam rangka penyelidikan.

Tokoh yang diperankan Scarlett ini diceritakan akan mengalami pergolakan batin seiring bertambah lama ia hidup di tengah-tengah manusia.

Under The Skin akan dirilis ke publik pada 14 Maret 2014. Beberapa pengamat menilai film itu terlalu berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya