SOLOPOS.COM - Poster film Godzilla (2014)

Solopos.com, NEW YORK — Trailer remake film Godzilla akhirnya muncul di situs berbagi video Youtube. Baru sehari dirilis, trailer ini telah ditonton oleh jutaan kali oleh filmmania yang menunggu kedatangan film baru itu.

Trailer di laman bertajuk Godzilla – Official Teaser Trailer yang disambangi Solopos.com, Kamis (12/12/2013) dini hari, telah ditonton 5,2 juta kali. Sedangkan rekaman video serupa yang bertajuk Godzilla Trailer – Official Warner Bros yang diunggah warnerbrosuktrailers telah ditonton 1,3 juta kali.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam trailer itu, setting film terasa lebih suram dibandingkan film Godzilla di masa lalu. Jajaran militer yang tampil terlihat melakukan kordinasi peluncuran pasukan. Beberapa menit sudut pandang beralih ke para penerjun.

Suasana mencekam diperlihatkan melalui sudut pandang ini. Monster besar yang terlihat samar-samar tampak menyeramkan. Tampaknya, pembuat flm itu mengerti betul bagaimana cara membangun suasana mencekam.

Sesaat kemudian berbagai kekacauan mulai ditampilkan. Puncaknya kemunculan Godzilla ditengah reruntuhan bangunan. Pada kemunculan ini Godzilla tidak tampil utuh.

Dilansir IGN.com, Rabu (11/12/2013), sutradara Gareth Edwards menargetkan film Godzilla terbaru itu akan tampil lebih modern, kasar, namun realistis. “Saya ingin film ini terlihat epic. Saya ingin membuat para penontonnya merinding. Saya punya mimpi untuk menciptakan sebuah kehidupan fantasi di mana ada banyak makhluk-makhluk raksasa dan semuanya terlaksana.” ungkap sang sutradara.

Rumah produksi Legendary Pictures menggaet penulis skenario Iron Man 3 Drew Peace untuk membuat naskah yang lebih realistis demi memenuhi keinginan sutradara. Naskah film ini juga disesuaikan dengan aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya.

Sampai saat ini, plot cerita Godzilla masih dirahasiakan. Tetapi, kemungkinan plot film ini tidak akan sama dengan film Godzilla (1998), melainkan sesuai dengan versi aslinya dari Jepang.

Kabarnya, Godzilla (2014) menceritakan kembali asal-usul munculnya monster Godzilla. Monster ini menimbulkan kekacauan besar di seantero Amerika Serikat.

“Tidak ada yang jauh lebih besar dari Godzilla. Bagi saya, film ini adalah sebuah bencana alam. Seperti kutukan dari Tuhan. Kalau ini benar-benar terjadi, tentu saja bencana 11 September akan terulang,” Katanya.

Teknologi pembuatan film yang kini lebih canggih tentunya membuat film baru ini lebih spektakuler daripada film Godzilla versi 1998. Apalagi, Godzilla juga akan rilis dalam versi 3D. Maka, bersiap-siaplah masuk ke dalam situasi kekacauan kota akibat ulah Godzilla.

Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe dan Elizabeth Olsen. Godzilla dijadwalkan akan rilis pada 16 Mei 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya