SOLOPOS.COM - ilustrasi The Hobbit

Solopos.com, SOLO – Sekuel The Hobbit sepertinya menjadi film paling ditunggu belakangan ini. Baru dua hari trailer film The Hobbit: The Desolation of Smaug dirilis di Youtube, video ini telah ditonton oleh lebih dari 6 juta orang.

Warner Bross Selasa (1/10/2013) lalu resmi merilis video trailer berdurasi 2 menit 28 detik di situs berbagi video Youtube. Dalam rilisnya itu Warner Bros mengkonfirmasi film ini akan hadir di layar lebar 13 Desember 2013 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

The Desolation of Smaug ini menjadi sekuel dari seri The Hobbit sebelumnya, The An Unexpected Journey.

Film pertama The Hobbit itu sudah menjadi perbincangan hangat penggemar film. Minggu pertama rilis, film The Hobbit: An Unexpected Journey memecahkan rekor pendapatan box office dengan meraup US$84,7 juta atau sekitar Rp 85 miliar dari 4.045 bioskop Desember 2012 silam.

Pencapaian itu mengalahkan rekor sebelumnya dari film I Am Legend (2007) yang berhasil meraup US$77,2 juta atau sekitar Rp 78 miliar  pada pekan pertama. Dibintangi Martin Freeman dan Ia McKellen, The Hobbit juga mendapat A CinemaScore dari penonton.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, film prekuel dari trilogi The Lord Of The Rings ini meraih pendapatan US$32,9 juta atau sekitar Rp33 miliar pada pekan ketiganya.

Bila dijumlahkan dengan pendapatan sebelumnya, film itu telah mengumpulkan pendapatan kotor sekitar US$222,7 juta (sekitar Rp2 triliun) di Amerika Utara dan US$600 juta (Rp5,4 triliun) secara global.

Dalam trailer disuguhkan bagaimana The Hobbit kali ini tampil lebih suram. Tokoh Bilbo Baggins yang biasanya sumringah menjadi sulit untuk sekedar tersenyum. Film ini menyajikan lanjutan petualangan Bilbo Baggins untuk membantu para Dwarves mendapatkan kembali harta dan teritorinya.

Suara Smaug, sang naga terbang dan dentuman efek suara menambah suasana The Hobbit yang begitu mencekam.

Film ini nantinya akan menampilkan Orlando Bloom yang berperan sebagai elf dan tokoh Gandalf. Inilah yang semakin membuat film ini ditunggu-tunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya