SOLOPOS.COM - Poster Surga yang Tak Dirindukan (JIBI/Istimewa)

Film baru Surga yang Tak Dirindukan menembus satu juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Menyusul kesuksesan film komedi, Comic 8: Casino Kings Part 1, satu lagi film buatan sineas Tanah Air yang mampu menembus satu juta penonton di tahun ini. Film Surga yang Tak Dirindukan berhasil meraih perhatian publik lewat kesedihan jalan ceritanya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menurut produser Manoj Punjabi di Twitter, Minggu (4/8/2015), saat ini filmnya sudah mencapai angka 1.211.377 penonton.

Surga yang Tak Dirindukan merupakan film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Film bergenre drama ini juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah.

Disutradarai Kuntz Agus, Surga yang Tak Dirindukan berkisah tentang rumah tangga ideal Pras (Fedi) dan Arini (Laudya) yang hidup bahagia yang dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia. Kisah indah keduanya berubah ketika Pras menyelamatkan Meirose (Raline), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata Meirose sedang dalam keadaan koma mengandung seorang anak laki-laki yang akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Meirose yang sangat depresi terhadap hidupnya berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Pras pun merasa kasihan kepada Meirose dan saat itulah Pras muncul sebagai penyelamat. Atas permintaan Meirose, Pras menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya