SOLOPOS.COM - Joss Whaden sutradara The Avengers (geeknation.com)

Solopos.com, SEOUL – Marvel dan Kementrian Kebudayaan Korea Selatan telah menandatangani kerja sama syuting film di negara itu. Kini film sekuel terbaru The Avengers berjudul Avengers: Age of Ultron pun telah siap menjalani syuting di beberapa distrik kota Seoul.

Sebelum melakukan syuting, Joss Whedon tampil dalam sebuah rekaman video yang dirilis di Youtube. Dia mengunggah permintaan maaf kepada warga Korea, apabila selama proses syuting nantinya akan menimbulkan rasa bising dan ketidaknyamanan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dalam video yang dirilis melalui MediaVOP di YouTube, belum lama ini, Joss Whedon mengungkapkan rasa antusiasnya menjalani syuting di beberapa lokasi terkenal di Seoul. Ia juga meminta maaf karena beberapa jalanan yang terpaksa harus ditutup karena keperluan syuting.

“Aku merasa sangat berterima kasih dan senang bisa melakukan syuting di kotamu,” ujar Joss. “Kami akan membuat kotamu berantakan dan mungkin hal ini akan membuat beberapa orang merasa tak nyaman. Aku minta maaf akan hal itu.”

“Aku sangat mengerti perasaan kalian. Karena aku tinggal di Los Angeles aku sering mengalaminya dan itu tidak menyenangkan,” tambahnya. “Kuharap semua ini akan sepadan dengan hasilnya nanti. Kami sangat mencintai film ini, kami mencintai kotamu dan menggabungkan keduanya akan menunjukkan cahaya Seoul pada dunia yang belum terlihat. Terutama untuk pasar Amerika.”

Sebagai gantinya, Joss pun berjanji akan memperlihatkan keindahan kota Seoul melalui tayangan film tersebut, yang belum pernah dieksplorasi di film-film Hollywood. “Aku harap ini semua akan terbayar dengan keindahan Seoul yang aku rasa belum pernah ditunjukkan sebelumnya di film Hollywood manapun,” tuturnya.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai tanggal 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Pada 30 Maret, Mapo Bridge akan ditutup untuk umum. Sementara dari 2 hingga 4 April, syuting akan dilaksanakan di Sangam Digital Media City (DMC), World Cup.

Pada 5 April, Cheongdam Bridge juga akan ditutup karena keperluan syuting. Di tanggal 6, syuting akan dilaksanakan di sekitar distrik Gangnam. Selanjutnya, syuting akan dilakukan di dekat Kaywoon School of Art and Design, Gyeonggo-do pada 7 hingga 9 April.

Sekuel yang diprediksi akan mengikuti kesuksesan The Avangers pun cukup mencuri perhatian karena salah satu aktris Korea, Kim Soo Hyun atau Claudia Kim juga akan ikut membintangi syuting film ini.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan rilis pada Mei 2015. Bintang-bintang yang turut bermain di film ini antara lain Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Evans, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson dan Samuel L. Jackson.

Ini dia pernyataan sang sutradara;

http://www.youtube.com/watch?v=1HriliDibpM

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya