SOLOPOS.COM - Poster Fast and Furious 7 (www.musclecarszone.com)

Film baru Furious 7 menggunakan teknologi modern untuk kembali menghidupkan sosok Brian O’Conner.

Solopos.com, SOLO – Meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis membuat film Furious 7 kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Menggunakan teknologi canggih menjadi satu-satunya cara yang dapat ditempuh untuk mengembalikan lagi sosok Paul Walker Furious 7.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kematian Paul Walker menyisakan duka mendalam bagi pemain lain dan seluruh tim yang terlibat. Saat itu, sutradara James Wan baru menyelesaikan setengah proses produksi film unggulan Universal Pictures tersebut. Karenanya, Universal menggaet saudara lelaki Paul, Cody dan Caleb, untuk menjadi stunt karakter Brian O’Conner namun, Universal menolak untuk membahas dengan detail teknik yang mereka gunakan.

Dalam laporan Detik.com, Kamis, (26/3/2015), menyebutkan ada tiga orang yang dilibatkan dalam produksi untuk membawa kembali sosok Paul ke layar lebar. Untuk bagian tubuh dan sikap, digunakan adik Paul yang bernama Caleb, sementara saudara kandung lainnya Cody dilibatkan untuk menghadirkan sorot mata Paul. Satu orang lainnya adalah aktor yang namanya tak disebutkan. Dia bertugas di bagian akting.

Tiga buah kamera, selain kamera utama, akan digunakan untuk menangkap sosok Paul Walker dari berbagai angle. Perusahaan Weta milik Peter Jackson akan menangani bagian efek CGI (computer generated imagery) untuk membuat sosok Paul Walker tampil sempurna. Sebagai tambahan, sutradara James Wan juga akan menggunakan gambar Paul Walker yang tidak digunakan dalam dua film Fast and Furious sebelumnya.

Karena menggunakan teknologi digital yang canggih, biaya produksi Fast and Furious 7 pun membengkak secara signifikan. Film tersebut awalnya membuat anggaran hingga US$200 juta atau saat itu sekitar Rp2,3 triliun, namun kini diprediksi membengkak US$50 juta hingga menyentuh total Rp2,9 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya