SOLOPOS.COM - The Avengers Age of Ultron (Fullmovie2k.com)

Film baru The Avengers resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (22/4/2015) hari ini.

Solopos.com, SOLO – Film baru Avengers: Age of Ultron mulai tayang di Indonesia, Rabu (22/4/2015) hari ini. Penggemar film tersebut tentu sudah menyambutnya dengan sangat antusias.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (22/4/2015), film Avengers: Age of Ultron dikisahkan Joss Whedon sukses menghasilkan cerita yang dramatis sekaligus rumit. Sutradara 50 tahun itu memenuhi janjinya untuk menghadirkan petualangan hebat Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Semuanya dimulai dari Sokovia, sebuah negara dimana HYDRA membangun markas penelitian rahasia di bawah pimpinan Baron Wolfgang von Strucker.

Tony Stark menemukan kecanggihan teknologi baru. Teknologi yang diyakininya bisa membuat pasukan perdamaian dunia terbaik bernama Ultron. Bersama Bruce Banner, dia mencoba merancang sejumlah formula. Sayang, Stark dan Banner melewatkan satu hal, kalau kecanggihan itu mempunyai kekuatan yang belum bisa mereka kontrol. Jadilah Ultron mengembangkan dirinya dengan menyerang J.A.R.V.I.S.

Pemahaman Ultron tentang perdamaian berbeda haluan dengan Avengers. Bagi Ultron, perdamaian dapat tercipta dengan membunuh semua umat manusia saat ini, termasuk pasukan Avengers. Tidak sendirian, Ultron mengajak hasil eksperiman HYDRA di Sokovia, Quicksilver dan Scarlet Witch. Kecepatan Quicksilver membuat Iron Man Cs kewahalan, ditambah lagi kemampuan sihir Scarlet Witch yang sukses memecah belah Avengers.

“Pada akhirnya, manusia di bumi akan digantikan oleh metal,” begitu kurang lebih ucapan Ultron dalam filmnya

Namun Avengers juga bukan tanpa bala bantuan, Stark sukses mengembalikan J.A.R.V.I.S dan menciptakan tubuh yang diberi nama The Vision. Ditambah lagi, Nick Fury dan Maria Hill datang membantu.

Pertempuran tidak dapat terelakkan. Avengers: Age of Ultron menghadirkan pertarungan epik yang bisa membuat penonton menahan napas, lalu berdecak kagum tanpa henti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya