SOLOPOS.COM - Poster Hercules (Twitter@TheRock)

Solopos.com, NEW YORK – Dwayne Johnson memang terkenal narsis di akun jejaring sosialnya. Baru-baru ini eks-pegulat profesional yang juga dikenal bernama The Rock ini mengunggah foto-foto dan poster perdana film Hercules yang diperankannya.

The Rock memang terlihat antusias saat pertama kali ditunjuk memerankan karakter mitologi Yunani itu dalam film Hercules. Aktor Fast and Furious 6 ini acap kali mengunggah foto diri sendiri saat berlatih di pusat kebugaran untuk membentuk tubuh.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Penawaran untuk berperan sebagai Hercules datang empat tahun lalu. Dan The Rock menghabiskan 8 bulan untuk membentuk tubuhnya demi mencapai tubuh ala manusia separuh dewa.

”Luar biasa. Dia bangun tiap pagi pada pukul 03.45 dan langsung menuju treadmill. Lalu dia ke gym selama beberapa jam,” kata produser Beau Flynn seperti dilansir Celebuzz, Senin (3/3/2014).

Maka tak heran saat pertama kali teaser film Hercules muncul The Rock jadi yang terdepan memberitakan. Melalui akun Twitternya, @TheRock, ia mengunggah poster perdana Hercules. “Jadilah pria yang ditakdirkan untukmu,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Ada empat foto yang diunggah The Rock. Salah satunya memperlihatkan Dwayne Johnson berada di arena perang lengkap dengan pakaian perang dan pedang.

Selain itu, teaser film ini juga ikut dirilis. Di teaser tersebut, The Rock tampak berhadapan dengan sejumlah makluk mitologi Yunani. Termasuk seekor singa dan babi hutan raksasa.

Dalam sebuah wawancara, The Rock ini mengaku bahwa ia memang dituntut untuk melakoni berbagai adegan yang spektakuler. Adegan lainnya juga menampilkan karakternya yang mampu mematahkan rantai besi.

“Adegan favoritku adalah saat Hercules mematahkan rantainya dan menjadi manusia setengah dewa, seperti yang telah ditakdirkan untuknya,” ujar Dwayne.

“Aku benar-benar berteriak sekuat tenagaku waktu itu, “Akulah Hercules!”. Aku memberikan semua yang aku mampu dan membuat diriku pingsan setelah kami melakukan adegan itu. Tapi sejujurnya saat itulah aku merasa bahwa aku memang dilahirkan untuk peran ini,” lanjutnya.

Hercules bercerita tentang perjuangannya setelah melakukan 12 tugasnya yang terkenal. Termasuk diantaranya membantai hydra dengan sembilan kepala.

Karakter utamanya, Hercules pun masih berada dalam kondisi mental yang terpuruk ketika ia akhirnya harus melatih sekelompok pasukan yang hendak berperang.

Film Hercules yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Juli mendatang ini disutradari Brett Ratner yang sebelumnya meng-direct film Tower Heist dan Rush Hour

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya