SOLOPOS.COM - Trailer Film Unbroken (Youtube.com)

Film Baru Angelina Jolie kali ini adalah kesuksesannya menyutradarai film Unbroken.

Solopos.com, New York—Selepas sukses menggarap In the Land of Blood And Honey yang rilis pada 23 Desember 2011 lalu, membuat Angelina Jolie berkarya kembali dengan menggarap film terbarunya Unbroken.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Film ini rilis di Amerika Serikat pada Kamis (25/12/2014), bertepatan dengan Hari Natal.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (26/12/2014) Jolie sebagai sutradara film ini mengaku senang, karena Unbroken telah mencapai penghasilan sekitar US$1 juta atau sekitar Rp12 juta, hanya dalam waktu semalam. Pencapaian tersebut ia akui di luar prediksi.

Melihat animo masyarakat yang tinggi pada malam rilisnya film tersebut membuat pihak produksi optimis Unbroken akan sukses di pasaran.

Cerita film ini diangkat dari novel Unbroken : A World War II story of Survival, Resilience, and Redemption yang ditulis Laura Hillenbrand. Film tersebut bercerita tentang perjuangan pelari Olimpiade Amerika Serikat, Louis Zamperini yang terapung di lautan selama 47 hari karena pesawat pembom B-24 yang ia tumpangi jatuh ke Samudera Pasifik. Tokoh Louis Zamperin ini diperankan Jack O’Connell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya