SOLOPOS.COM - Fifty Shades Grey (Ibtimes.com)

Film box office Hollywood masih ditempati Fifty Shades of Grey.

Solopos.com, SOLO – Film Hollywood Fifty Shades of Grey menempati urutan teratas box office, kendati mengalami penurunan yang signifikan mencapai 70 persen.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Film kontrovesial ini meraup pendapatan hingga Rp99 miliar pada Jumat (20/2/2015), dengan proyeksi akhir pekan Rp310 miliar. Secara total, pendapatan domestiknya mencapa Rp1,6 triliun.

Dilansir Antara dari laman The Hollywood Reporter, penurunan film ini sebenarnya telah diprediksi sebelumnya, mengingat rekor debut yang mencapai Rp1 triliun selama akhir pekan Hari Valentine dan Hari Presiden.

Film box office Fifty Shades of Grey Rabu (18/2/2015) lalu telah melewati pendapatan 300 juta dolar AS secara global, dengan total keseluruhan pemasukan 311,7 juta dolar AS.

Selain film ini, box office juga dihuni oleh Kingsman: The Secret Service di peringkat kedua dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water di posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya