SOLOPOS.COM - Poster film "Guardians of the Galaxy" (Marvel)

Film Box Office Guardians of the Galaxy meraup pendapatan tertinggi di AS dan Kanada sebesar Rp4,1 triliun.

Solopos.com, SOLO – Film box office bertema superhero Guardians of the Galaxy resmi menjadi film berpendapatan tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada atau box office dengan nilai US$332,9 juta selama 2014 atau setara Rp4,1 triliun.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir IMDB, Jumat (2/1/2015), film yang dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper dan Vin Diesel tersebut berhasil mengalahkan sekuel box office Hunger Games : Mockingjay 1 yang hanya meraup pendapatan US$306,7 juta atau setara Rp3,7 triliun.

Di tempat ketiga, film box office blockbluster bertema perang yaitu Captain America : The Winter Soldier mendapatkan keuntungan US$259,8 juta atau senilai Rp3,2 triliun.

Film yang diperankan Chris Evans tersebut masih mendapatkan keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan film animasi Lego Movie yang meraup Rp3,1 triliun. Di tempat kelima, Mark Wahlberg terbukti mampu menggantikan posisi Shia La Beouf dalam Transformers: Age of Extinction dengan total pendapatan Rp3 triliun.

Tiga peringkat setelahnya, ditempati oleh Maleficient dengan Rp2,9 triliun, X-men : Days of Future Past dengan R2,8 triliun, dan Dawn of The Planet of the Apes dengan Rp2,5 triliun.

Sementara itu, film reboot The Amazing Spiderman harus puas di posisi kesembilan dengan raihan Rp2,5 triliun juta diikuti dengan film box office Godzilla yang meraup Rp2,4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya