SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (Thenewstribe.com)

Film Fast and Furious 7 menampilkan kilas balik Paul Walker di film seri Fast and Furious.

Solopos.com, SOLO – Scene akhir Furious 7 menjadi adegan paling emosional di film terakhir seri Fast and Furious tersebut. Adegan yang menampilkan aksi-aksi Brian O’Connor yang diperankan mendiang Paul Walker dinilai mampu membuat penonton merinding.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ending Furious 7 mendapat kredit khusus dari situs penilai film, Cinemascore.com. Adegan ini dinilai mampu memainkan emosi penontonnya. Alhasil, kematian Paul Walker dikemas dengan baik menjadi perpisahan yang mampu membangun kedekatan emosional dengan penonton.

Terlepas dari semua adegan aksi, akhir dari film adalah klimaks semuanya, Sosok Brian O’Connor diselipkan dari sekuel pertama awal perkenalan dengan Dom dan tim. Dom mengendarai Maximus Ultra Charger dan Brian mengendarai Toyota Supra.

Potongan adegan tersebut digabungkan dengan adegan perpisahan Dominic Toretto dan Brian O’Connor yang cukup mengharukan. Dom seakan sulit untuk mengucapkan kata perpisahan, sampai keduanya tiba di jalan bercabang dan berpisah.

“Kau selalu bersamaku, dan kau selalu menjadi saudaraku,” kata Dominic Toretto yang mengharukan.

Seperti diketahui, almarhum Paul Walker memerankan tokoh sentral Brian O’Connor di seri Fast and Furious. Brian disebut-sebut menjadi salah satu magnet terkuat di Furious 7. Paul Walker meninggal dunia pada November 2013 silam, saat film tersebut sedang proses syuting.
Vin Diesel mendedikasikan Furious 7 khusus untuk Paul Walker. Sepanjang film, Dominic Toretto dan Brian terlibat adegan aksi menegangkan, seperti terjun dari pesawat dengan menggunakan mobil, lompat dari bus, dan sederet adegan perkelahian lainnya.

Brian O’Connor diceritakan sudah menjadi suami dari Mia yang diperankanJordana Brewster, adik kandung Dom, dan sudah memiliki seorang putra. Brian merindukan masa-masanya sebagai agen FBI yang sering terlibat adu tembak dengan musuh.

Sebelum film ini muncul, banyak spekulasi yang menyebut Brian O’Connor bakal dimatikan. Namun, sepertinya spekulasi itu hanya menjadi isapan jempol belaka. Brian O’Connor ditampilkan dengan perpisahan yang mengharukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya