SOLOPOS.COM - Paul Walker dalam Trailer Furious 7 (imgur.com)

Film Fast and Furious 7 yang dibintangi Vin Diesel dkk menampilkan video trailer yang menunjukkan atraksi terjun bebas dari pesawat.

Solopos.com, SOLO – Sekuel terakhir film Fast and Furious 7, Furious 7, akhirnya hadir di jadwal bioskop Solo hari ini, Rabu (1/4/2015). Film yang menampilkan adegan mendiang Paul Walker ini hadir di sejumlah bioskop.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Furious 7 akan menjadi aksi terakhir Brian O’Connor cs. Dalam trailer film terbaru yang dipantau Solopos.com di situs berbagi video, Youtube, Minggu (8/3/2015), tampak Vin Diesel (Dominic Toretto), Caleb Walker (Brian O’Conner), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Tyrese Gibson (Roman Pearce), dan Chris Ludacris Bridges (Tej Parker) tengah bersiap di mobilnya masing-masing yang saat itu berada di dalam sebuah pesawat kargo. (Simak trailernya; https://www.youtube.com/watch?v=RDxQPRnIMdA)

Tak lama kemudian diperlihatkan dalam trailer film terbaru itu, Dominic Toretto memimpin aksi “gila” itu. Satu persatu mobil dijalankan mundur dan langsung terjun bebas. Namun, rasa takut rupanya hinggap di hati mereka.

Ekspresi takut tergambar jelas pada wajah Roman Pearce. Ia bahkan memilih untuk membatalkan misi tersebut dan memilih tetap tinggal di atas pesawat dari pada harus membahayan nyawanya untuk terjun bebas seperti yang dilakukan Brian O’Connor dan yang lainnya.

Toretto tak kehabisan akal untuk memaksa Roman ikut terjun. Ia sudah memperkirakan hal itu akan terjadi dan menyuruh Tej Parker untuk memasangkan parasut kecil untuk menarik Roman dan mobilnya terjun dari pesawat. Roman yang awalnya ketakutan, akhirnya berhasil mendarat dengan selamat bersama teman sekelompoknya meski dengan benturan yang sangat keras ketika menyentuh bumi.

Selain menampilkan adegan ekstrem tersebut, teaser itu juga menampilkan beberapa cuplikan yang telah ditunjukkan pada teaser yang dirilis Februari lalu. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, teaser film terbaru Furious 7 menggambarkan sosok jahat Deckerd Shaw.

Musuh yang akan dihadapi Toretto pada film terbaru Furious 7 adalah manusia paling keji yang terlatih menggunakan beragam atribut bertempur. Bahkan dirinya sudah lama dicap menjadi bencana untuk Pasukan Khusus Militer Amerika Serikat.

“Shaw hidup di dunia yang tidak sama sekali menggunakan aturanmu atau siapapun. Suka atau tidak, kau dan teman-temanmu menjadi bagian dari itu,” ujar aktor Kurt Russel kepada Dom Toretto di film terbaru Furious 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya