SOLOPOS.COM - Poster Dodge Charger RT 1970 Fast and Furious 7. (Fastandfurious.wikia)

Film Fast and Furious 8 kabarnya bakal ditayangkan pada April 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor film Fast & Furious, Vin Diesel baru-baru ini mengungkap pernyataan yang cukup mengejutkan. Pemeran Dominic Toretto ini membocorkan jadwal tayang Fast and Furious 8.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Aku berjanji kepadamu dan atas nama Paul, kami akan membuat film terbaik yang pernah Anda saksikan,” ujar Vin seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (24/4/2015).

Vin mengatakan Fast and Furious 8 bakal ditayangkan pada April 2017. Film yang tak menampilkan karakter Brian O’Connor ini tengah dalam proses syuting.

Fast and Furious 8 adalah seri pertama Fast and Furious tanpa kehadiran Brian O’Connor yang tadinya diperankan mendiang Paul Walker.

Vin Diesel adalah orang pertama yang melempar wacana hadirnya Fast and Furious 8. Vin juga mengatakan Kurs Russell bakal bergabung di film ini.

Aktro berkepala plontos ini mengatakan kalau bergabungnya Kurt Russell punya maksud dan tujuan lain. Cerita dari pemeran karakter Mr.Nobody itu yang katanya akan menjadi benang merah baru.

“Kurt Russell kami ajak di film bukan untuk sekedarnya saja. Kami mengajaknya untuk membuat alur cerita tentang dia nanti,” tutur Vin kala itu sembari tertawa.

Tiga minggu penayangan, Furious 7 sukses menembus jajaran film terlaris sepanjang masa. Film arahan James Wan itu meraup keuntungan hingga US$1,1 miliar atau setara dengan Rp21 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya