SOLOPOS.COM - Trailer film Ghostbuster tidak disukai lebih dari setengah juta akun Youtube. (Istimewa/Youtube)

FFilm reboot Ghostbuster dapat ulasan buruk dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Trailer Film besutan Sony Pictures Entertainment Ghostbusters mencatat rekor baru saat dirilis via Youtube. Cuplikan film itu mendapat setengah juta lebih dislike sejak dirilis 3 Maret 2016 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah lama menunggu, film baru Ghostbusters, akhirnya di-reboot Sony Pictures Entertainment. Film ini menampilkan banyak karakter baru dan artis-artis ternama yang diklaim akan menambah penggemarnya penasaran.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=w3ugHP-yZXw]

Sony akhirnya memutuskan merilis official trailer empat bulan sebelum perilisan. Sayangnya trailer film itu tak membuat penggemarnya senang. Buktinya, sebanyak 681.069 akun tidak menyukai trailer ini. Jumlah ini bahkan jauh melampaui penonton yang menekan tombol like.

Semenjak diumumkan oleh Paul Feig, sang sutradara untuk menukar gender dari para pemain utama Ghostbuster reboot, film ini memang sudah menuai berbagai kritikan dari para penggemarnya.

Dikutip dari laman ScreenCrush, Rabu (4/5/2016), trailer Ghostbusters reboot menjadi trailer film yang paling tidak disukai di Youtube. Trailer ini bahkan menduduki urutan 23 dari “most disliked video” di situs Youtube.

Untuk ukuran trailer film, Fantastic Four sebenarnya juga mendapat banyak dislike. Tapi, dislike film ini tak melebihi 9.000 akun.

Dalam keterangan Sony Picture Entertainment, film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat).

Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Paul Feig mengatakan bahwa ia sangat senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim Ghostbusters yang baru. Sehingga para penonton dari generasi baru ini seakan mempunyai tim mereka sendiri.

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang film pertamanya dirilis pada tahun 1984.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya