SOLOPOS.COM - Iko Uwais, arti Indonesia (filmofilia.com)

Film Hollywood Star Wars The Force Awakens menjadi film paling ditunggu kedatangannya di tahun ini. Tiga aktor Indonesia dipastikan terlibat dalam film bergensi tersebut.

Solopos.com, SOLO – Tiga aktor dari film bela diri Indonesia The Raid dan The Raid 2: Berandal akan tampil dalam film JJ Abram yang akan datang yakni film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Iko Uwais yang membintangi film kedua The Raid sebagai Rama, Yayan Ruhian yang main sebagai Mad Dog dalam film pertama dan Prakoso di film kedua, serta Cecep Arif Rahman yang main The Assassin di The Raid 2 itu dilaporkan bergabung dalam film Hollywood karya Abram itu. Hingga saat ini, proses kasting belum dikonfirmasi.

Dilansir Antara, Selasa (6/1/2015), film Indonesia The Raid dan The Raid 2: Berandal diakui dunia Hollywood karena kebrutalan dan adegan-adegan berkelahinya yang luar biasa serta terkoreografi dengan baik. Hal ini sekaligus menegaskan jika rumor pemilihan peran itu adalah benar film Abram mungkin akan menampilkan beberapa perkelahian dengan tangan kosong yang impresif.

Aktris Inggris Maisie Richardson-Sellers juga dikonfirmasi akan tampil dalam film Hollywood The Force Awakens bersama para aktor dan aktris lain seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver. Ada juga tiga bintang dari trilogi Star Wars yang asli yakni Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya