SOLOPOS.COM - Iko Uwais di The Telegraph (thetelegraph.com)

Film Hollywood Star Wars: Force Awaken dikabarkan akan memakai trio The Raid 2, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

Solopos.com, JAKARTA –  Pemeran film laga The Raid kembali jadi incaran sutradara Hollywood. Tiga bintang film The Raid 2, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, dikabarkan akan terlibat dalam film Star Wars: Episode 7 – The Force Awakens.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut laporan The Telegraph, Selasa (6/1/2015), ketiganya akan bergabung dalam film garapan sutradara J.J. Abrams yang rilis akhir 2015 itu. Sayangnya belum ada detail peran yang akan dimainkan ketiganya.

Sedangkan The Twitch menyebut ketiganya akan memerankan karakter The Assasin. The Twitch lebih banyak mengulas mengenai sepak terjang ketiga aktor ini di film The Raid 2. The Raid juga mengulas gaya beladiri atraktif ketiganya.

Sedangkan, Sutradara J.J Abrams memang merahasiakan rapat-rapat segala detail mengenai produksi film tersebut. Saat ini penggemar hanya diberikan gambaran jelas mengenai cerita melalui trailer. (Baca Juga: Trailer Film Terbaru Star Wars Gemparkan Youtube)

Sedangkan berita ini menyebar cepat di media sosial. Di Twitter, pagi ini, “The Raid” masuk topik perbincangan terhangat atau trending topic.

Pengguna media sosial dan Internet (netizen) yang membicarakan “The Raid” ternyata bukan cuma berasal dari Indonesia. Beberapa netizen Amerika Serikat dan sejumlah negara Amerika Latin juga terlihat antusias berkomentar.

Sebelum kemunculan “Trio The Raid 2” ini, pemeran Sersan Jaka di prekuel The Raid, Joe Taslim sudah terlebih dulu didaulat jadi pemeran di salah satu film box office Hollywood, Fast 6. Joe bahkan jadi salah satu tokoh penting di film itu. (Baca Juga: The Raid 2 Siap, Putar Perdana di AS)

Jika saja ketiga aktor Indonesia itu memang terlibat, mereka akan menambah daftar aktor film Tanah Air yang terlibat film Hollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya