SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film Fifty Shades of Grey (telegraph.co.uk)

Film kontroversial Fifty Shades of Grey menelan korban aktornya sendiri yang cedera akibat adegan ranjang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kisah unik diceritakan aktor film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. Usai syuting adegan ranjang di film yang dilarang tayang di sejumlah negara itu, Johnson mengalami cedera.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Film Fifty Shades of Grey memang menampilkan adegan hubungan intim dengan kekerasan atau dikenal dengan istilah BDSM (bondage, dominance, sadism, masochisme). Dalam salah satu adegan, Johnson haru dilemparkan ke tempat tidur oleh Anastasia Stelle yang diperankan Jarnie Dornan.

Karakter Anastasia dalam film itu digambarkan sebagai “budak” seks dari tokoh Grey. Grey melakukan adegan intim dengan penyiksaan.

“Jamie [Anastasia] harus melemparkan saya ke tempat tidur. Dan itu dilakukan sebanyak 17 kali takes dan sebanyak itu pula kepalaku terhempas sepanjang hari”.

Sebab itulah, Johnson mengalami cedera. “Ketika saya bangun, saya tidak bisa menggerakan kepalaku. Rasanya menyakitkan”.

Bahkan Jamie pun menambahkan hal buruk yang dialami oleh lawan mainnya. “Aku rasa dia mengalami memar-memar selama beberapa hari karena adegan di Red Room [semacam ruang penyiksaan] yang sedikit nyata”

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel laris dengan judul yang sama ditulis oleh EL James. Film ini menceritakan percintaan pengusaha kaya dengan mahasiswa sastra tingkat akhir. Banyak yang beranggapan kalau film ini akan menjadi film dewasa terlaris sepanjang masa.

Seperti diumumkan distributor United International Pictures Indonesia (UIP) dalam akun Twitternya, film Fifty Shades of Grey, tak lolos sensor di Indonesia. Hasilnya film ini tak akan tayang.

Film berdurasi 125 menit ini disebut-sebut mengandung adegan intim secara berlebihan dan terkesan sadis. Film ini juga menjadi yang paling banyak menampilkan adegan intim.

Film Fifty Shades of Grey menampilkan adegan bondage domination sado masochism (BDSM) atau berhubungan intim dengan cara-cara sadis. Masochism dapat diartikan sebagai penyimpangan seksual dengan cara menyakiti diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya